Bila Wanita Kesal dan Berbicara Tanpa Jeda, Itu Wajar. Karena Dia Sedang Mengutarakan Isi Hatinya

Posted on

Lelaki itu harus selalu lebih tangguh daripada pada wanitanya, tapi arti tangguh disini adalah lebih banyak bersabar, lebih banyak mengalah, dan lebih banyak memahami.

Mengapa? karena hidup bersama wanita itu terkadang membingungkan, hatinya yang lebih lembut dari lelaki membuatnya lebih perasa dan sensitif.

Terlebih bila dia sedang marah, kadang dia ingin dimengerti tapi ajaibnya dia membisu, sedang lelaki tak tahu bagian mana yang harus lelaki itu harus pahami.

Tetapi sebaliknya, bila wanita dalam keselnya berbicara tanpa jeda, itu pun hal wajar. Karena dia sedang mengutarakan isi hatinya.

Jadilah Partner yang Baik, yang Selalu Siap Mendengarkan Tanpa Amarah, Karena Sebenarnya Wanitamu Hanya Butuh Kamu Dengarkan

Mr. Boss, Miss Stalker via youtube

Untuk itu, jadilah partner yang baik bagi wanitamu, yang selalu siap mendengarkan tanpa amarah meski wanitamu sedang marah, karena sebenarnya wanitamu hanya butuh kamu dengarkan.

Biarkan dia berkata meluapkan unek-unek yang ada di hatinya, dan setelah amarahnya mereda maka berbicaralah dengan baik-baik kepadanya.

Baca Juga :  Istri Tak Mau Kunjungi Rumah Mertua, Ini Hukumnya

Tidak Perlu Menjawabnya Ketika Dia Sedang Ngomel-ngomel Tidak Jelas, Tunggulah Sampai Dia Mereda, Lalu Tanyakan Maunya

Mr. Boss, Miss Stalker via youtube

Tidak perlu kamu menjawabnya ketika dia sedang ngomel-ngomel tidak jelas tentang suatu hal, karena biasanya wanita akan mengingat semua yang sudah-sudah ketika sedang marah.

Kamu hanya harus menunggunya sampai kekesalan dan gejolak di hatinya mereda, lalu setelah itu tanyakan dengan penuh kelembutan maunya yang sebenarnya apa.

Tetaplah Berlaku Lembut Kepada Wanitamu, Sebab Jika Suasana Hatinya Sedang Baik Tidak Mungkin Dia Akan Berlaku Kasar Dengan Ucapannya

Loading...

Mr. Boss, Miss Stalker via youtube

Intinya, tetaplah kamu kamu berlaku lembut kepada wanitamu, sebab jika suasana hatinya sedang baik tidak mungkin dia akan berlaku kasar dengan ucapannya, atau tidak mungkin dia marah dan ngomel-ngomel tidak jelas terhadapmu.

Kamu Harus Bisa Lebih Mengerti Wanitamu, Jangan Melawannya Dengan Amarah Saat Dia Marah, Cukup Kamu Diam dan Mengalah

Mr. Boss, Miss Stalker via youtube

Kamu sebagai lelakinya harus bisa lebih mengerti wanitamu, kamu harus bisa lebih memahaminya, jangan pernah kamu melawannya dengan amarah yang sama saat dia sedang marah, cukup kamu diam dan mengalah.

Ketahuilah, mengalah pada wanita saat dia sedang marah itu adalah sebuah kegagahan luar biasa, karena lelaki gagah yang sebenarnya bukan dia yang tubuhnya seperti kue sobek, tapi dia yang mampu menahan amarah saat suasana sedang keruh.

Bila Marahnya Dia Diam, Maka Lebih Aktiflah Bertanya, Karena Bisa Jadi Kamu Berbuat Salah Tapi Dia Malas Untuk Menegurmu

Mr. Boss, Miss Stalker via youtube

Tapi bagaimana bila marahnya seorang itu diam? maka kamu sebagai lelakinya lebih aktiflah bertanya, jangan sungkan-sungkan untuk sekedar berkata “maaf”, karena bisa jadi kamu memang berbuat salah tapi dia malah untuk menegurmu.

Dan jika memang bukan kamu yang bersalah, maka kata maaf yang keluar dari lisanmu itu bisa menjadi trik jitu untuk membuatnya bercerita apa yang sedang melanda hatinya.

Karena wanita kadang memang begitu, diliatnya murung dan sering diem, ketika ditanya justru ketus tidak jelas, maka langsung saja tawar dia dengan kata “maaf”, karena pastinya wanita akan melunak mendengar kerendahan hatimu.

sumber:humairoh.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Loading...